Kumpulan Cerita Lucu Pendek Gaul Bikin Kepo

Cerita lucu adalah alur cerita yang sangat menggelikan yang dituangkan kedalam tulisan guna untuk menghibur, sehingga orang yang membacanya menjadi terhibur, cerita yang terkandung didalamnya tidak ada motivasi lain seperti menghina seseorang,atau profesi oranglain Cerita Lucu ini murni bertujuan untuk hiburan semata.


Sarana hiburan ini sangat efektip untuk mengusir penat saat kita lelah bekerja seharian, disamping menarik Cerita Lucu ini  juga tidak membutuhkan biaya ekstra untuk sekedar ingin menikmatinya,banyak sekali sarana sarana yang menyediakan hiburan semacam ini,apalagi dizaman globalisasi seperti saat ini, dimana teknologi dan informasi sudah sangat pesat perkembangannya,seperti pada media internet,mudah sekali kita mengakses berita berita atau informasi yang kita butuhkan.

Seperti Cerita Lucu yang akan saya share kali ini buat sobat semua yang lagi suntuk atau yang lagi sekedar iseng browsing sana sini,tak ada salahnya untuk meluangkan waktu sejenak menyimak Cerita Lucu seperti yang ada dibawah sini

Tukang Koran Yang Gagu
kor...kor...korr....korrrannya..korr...aaan,..seorang loper koran yg gagu menawarkan dagangannya,di dalam gerbong kereta api yang penuh sesak penumpang,di tengah teriknya siang hari yang menyengat ,kor....kor....korran nya pak,.??dia coba tawarkan lagi kpd seorang penumpang yg lagi merasakan panas dan pengapnya suasana di dalam kereta api kelas ekonomi,tapi si penumpang tadi tidak mengacuhkan tawaran situkang koran tadi,dia terus saja melihat ke jendela seolah dia tidak mendengar tawaran tukang koran yg tepat berada di sisinya,tapi situkang koranpun tak kehabisan akal, dia kembali menawarkan dagangannya,,"kor...kor,..korra...ann..ny..nya pppak..at..att,..atttau..ssssayyy,..saya...bac..bac..bacainn,.?mendengar tawaran tadi si penumpang sedikit terperanjat dia langsung merogoh saku bajunya mengambil uang "beli satu"katanya.

Tukang minyak  menginjak puntung roko
nyaaaak,,,nyaaaaak,,,nyaaaak,seorang tukang minyak menawarkan dagangannya,nyak..nyak,,nyak,.nyak,,,,tiba tiba nada tawarannya berubah,asalnya mengalun lambat menjadi pendek dan tersentak kaget,,"kenapa bang?"seorang pemuda bertanya padanya,,ini bang saya nginjak puntung rokok yg masih nyala,,katanya sambil nahan tawa dan panasnya puntung roko,


Buku Raport Abg Nakal
Sore itu Andi baru saja pulang dari sekolah,katanya ikut salahsatu eskul yang ada di sekolahnya,baru saja dia duduk di teras rumah untuk melepas lelah,tiba2 dari dalam rumah suara ayahnya memanggil,,
Ayah : "Andi !!"
Andi  : "iya pah"
Ayah : sini sebentar
Andi  : ada apa pah?tanya dia
Ayah : duduk!! Papah mau ngomong,andi pun menuruti apa kata ayahnya,
Andi  : mau ngomong apa pah?
Ayah : begini,,sebentar lagi kamu kan ujian..pokonya papah tidak mau melihat nilai matematika kamu merah lagi,awas ya kalau nilai matematikamu merah lagi "Jangan panggil PAPAH" lagi, ngerti kamu!!?
Andi  : ngerti pah,sambil nunduk,,

cerita punya cerita,hari pembagian hasil ujianpun tiba,dan ternyata nilai matematika si Andi tidak lebih dari angka lima,,bingung bukan kepalang tu si Andi,emang sih dia itu terkenal bandel di sekolahnya,mending kalo otaknya einsten,nah dia,,masang tali sepatu aja ribet,sepanjang jalan dia cari akal gmn caranya agar ayahnya tidak marah,tibalah dia di rumahnya,,pas buka pintu rumah dia tidak menjumpai ayahnya,sedikit lega perasaannya,dia pun segera masuk ke kamarnya dikuncinya dari dalam,,namun tiba2 dari luar kamar ayahnya sedikit berteriak memanggilnya
Andi!!! "Iya" dapat nilai berapa matematikamu,,dapat lima BROW,,udah mulai kurang ajar ya kamu!!?kan kata papah kalau nilai matematika Andi merah jangan panggil "PAPAH"lagi..

Itulah Cerita Lucu yang bisa saya persembahkan buat sobat semua semoga berkenan dihati dan dapat menjadi sebuah hiburan yang menghibur,dan untuk menambah koleksi blog saya ini saya juga hadirkan kisah Abu Nawas yang lucu dan menggelikan.

1 Responses to “Kumpulan Cerita Lucu Pendek Gaul Bikin Kepo”

Nightmare :

.
Cek cerita lucu lainnya disini bro:
Kumpulan Cerita Lucu Banget (Terbaru)..
.

7 Agustus 2014 21.02

Posting Komentar